Translate

Belajar Kekuatan Pikiran bersama happy pian

Dalam menjalankan aktivitas rutin itu, seringkali kita menemui berbagai kesulitan dan hambatan seperti dalam meniti karir, berbisnis, hubungan keluarga, mendidik anak, mencari pasangan hidup, dan sebagainya. Ketika menghadapi persoalan-persoalan tersebut, seringkali pikiran kita menjadi buntu dan pada akhirnya bisa menimbulkan stres. Bagaimanakah cara untuk mengatasi berbagai poblem tersebut?

Salah satu cara yang belum banyak diketahui orang bahwa ternyata pikiran manusia itu menyimpan suatu potensi yang sangat dahsyat yang akan sangat bermanfaat kalau kita bisa membuka rahasianya
untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan salah satu rahasia besar itu adalah sebuah ilmu yang disebut dengan ALPHA TELEPATI. Ilmu ini pada dasarnya adalah berkenaan dengan metode dan teknik mempengaruhi pikiran orang lain dengan menggunakan kekuatan pikiran yang kita miliki.

Penggunaan teknik alpha telepati ini merupakan suatu cara yang bisa dibuktikan secara ilmiah dan sama sekali bukan berupa kekuatan magis, sihir, jin, dan atau yang sejenisnya. Ketika menjelaskan hal ini, saya menyatakan bahwa teknik alpha telepati sesungguhnya dibangun di atas dasar fakta ilmiah mengenai kekuatan pikiran manusia, yakni pemanfaatan kekuatan dan potensi pikiran manusia. Beberapa tahun terakhir ini ada banyak penemuan mengenai potensi pikiran manusia dan salah satunya adalah mengenai teknik alpha telepati ini.

Seperti yang akan dijelaskan nanti teknik alpha telepati adalah teknik bagaimana menciptakan hubungan atau kontak pikiran antar manusia pada jarak jauh. Anda tidak perlu bertemu dengan yang bersangkutan untuk berkomunikasi. Cukup dari tempat tidur anda, anda memprogram pikiran anda untuk terjadi kontak pikiran atau kontak batin dan kemudian setelah kontak sudah terjadi anda melakukan komunikasi langsung. Dan dengan komunikasi ini anda mempengaruhi pikiran target anda.

Dengan alpha telepati anda akan memanfaatkan segala potensi yang ada dalam pikiran anda. Dan juga anda akan memanfaatkan kekuatan yang ada di alam semesta ini. Karena pikiran manusia terhubung dengan alam semesta, seperti satelit yang menghubungkan stasiun TV atau radio dengan para pemirsa. Sama seperti sinyal telepon yang menghubungkan banyak orang di dunia ini.

Bagaimana terhubungnya?

Tahukah anda bahwa otak kita jika diukur melalui sebuah perangkat yang disebut EEG ternyata memunculkan gelombang, Salah satunya adalah gelombang Alpha. Melalui gelombang inilah pikiran kita dikendalikan untuk membantu kita dalam mewujudkan apapun yang kita inginkan.

Jika anda merasa sudah mencari berbagai metode dan mengikuti berbagai workshop namun belum menemukan sebuah metode untuk memaksimalkan kekuatan pikiran, maka saat ini sudah hadir sebuah metode hasil penelitian seorang pakar bawah sadar yaitu Bapak Firman Pratama yang diberi nama Alpha Mind Control (AMC)

Jadwal Workshop, Catat dan pastikan anda mengikuti

Bengkulu, Hari Sabtu-minggu, 25-26 JANUARI 2014 di aula Hotel Ananda Bengkulu Bersama Trainer Terapis anda Bpk Happy pian, SH.,CH.,CHT.,IBH.,TTT

Apa saja manfaat setelah mengikuti workshop ini ? Perhatikan dibawah ini:

1. Peserta mampu mengaktivasi sendiri pikiran bawah sadarnya
2. Peserta mampu membuat cita-cita yang cepat terwujud
3. Peserta mampu membuat kalimat doa yang mudah dikabulkan
4. Peserta mampu menemukan bakat kaya dalam dirinya
5. Peserta mampu melepas semua emosi dalam hatinya
6. Peserta mampu mengontrol hati dan pikirannya
7. Peserta mampu mempengaruhi orang tanpa harus bertatap muka
8. Peserta mampu memunculkan perisai diri untuk perlindungan
9. Peserta mampu memperkuat Law of Attraction untuk finansial
10.Peserta mampu menarik konsumen sesuai keinginan
11.Peserta mampu melakukan terapi diri secara kontiyu
12.Peserta mampu membuat perlindungan bagi diri,keluarga dan harta bendanya
13.Peserta mampu melakukan teknik alpha telepati
14.Peserta mampu mengetahui kebohongan orang lain
15.Peserta bisa membaca karakter orang lain dengan mudah
16.Peserta dapat memunculkan sahabat virtualnya
17.Peserta dapat berkomunikasi dengan sahabat virtualnya
18.Peserta menemukan bisnis/pekerjaan yang cocok dengan dirinya
19.Peserta bisa mengontrol pikirannya tetap dalam alpha state
20.Peserta berani mengatakan bahwa Sukses =AKU+Tuhan

Investasi untuk manfaat yang luar biasa hanya Rp.2000.000,-

Jika anda datang berdua bersama teman atau keluarga, dapatkan diskon tambahan. call 082376177299

Tidak ada komentar:

Posting Komentar