Translate

Mengatasi Benci Kepada Seseorang Dengan Hipnoterapi


https://www.facebook.com/happy.pian?ref=hl
Dengan 3xsesi hypnotherapy di klinik hipnoterapi Bengkulu, seorang Ibu berhasil menghilangkan kebencian kepada suami, dan sekaligus menjadi lebih bahagia. Mengatasi Benci Kepada Seseorang Dengan Hipnoterapi.
Sebenarnya proses hipnoterapi ini berawal dari putrinya, seorang mahasiswi di Bengkulu yang fobia sosial, tidak percaya diri dan merasa “gelap” hidupnya serta merasa stress, yang sekitar 1 bulan yang lalu datang ke klinik hypnoterapi saya di Bengkulu. Setelah dia “sembuh”, berhasil dan lulus dengan nilai sidang “A”, mahasiswi ini di wisuda, sambil membawa sang ibu  ini ke klinik saya.

Sang ibu ini “memendam” kebencian yang mendalam dengan sang suami, walaupun mereka tinggal se rumah. Kebencian  ini berlangsung sejak 1997 (sudah lebih dari 12 tahun!). Bisa anda bayangkan, bagaimana “tidak enjoy-nya” sang ibu ini hidup serumah dengan sang suami. Tekanan batin sang ibu begitu besarnya.
Sebagai professional hypnotherapist, saya melaksanakan intake interview, psikoterapi dan diperkaya dengan NLP Based Therapy, dimana saya mencari dimana sebenarnya akar masalahnya.
Sebelum proses hipnoterapi, saya menekankan seperti ini: “Ibu, agar masalah dapat selesai dengan tuntas, sebaiknya suami juga ikut diterapi. Tetapi karena suami ibu tidak ikut diterapi, ibu saya beri penguatan-penguatan mental dan tentunya juga saya hipnoterapi. Semoga ibu dapat melihat masalah ini secara proporsional dan akhirnya ibu lebih percaya diri dan lebih bahagia”.
https://www.facebook.com/happy.pian?ref=hl
Setelah hampir 3 jam proses terapi, saya mengambil kesimpulan, di antara suami-istri ini tidak terdapat keterbukaan dalam bidang finansial, dan sang istri merasa curiga uang sang suami dipakai sesuatu yang tidak semestinya untuk keluarga dan sering membiayai keluarga dari sang suami. Bahkan, penghasilan sang istri yang harus dipakai untuk kehidupan sehari-hari.
Problemnya tidak sesederhana hanya masalah keuangan keluarga, tetapi lebih kompleks, karena sikap sang suami dan istri yang cenderung berbeda dan saling tidak mendukung. Tentu saja saya tidak dapat mengungkapkan problem-problem tersebut di tulisan ini.
Secara prinsip, bila terdapat ketidakterbukaan tentang hal-hal prinsip di antara suami-istri dan hal ini berlangsung sekian tahun, maka perasaan negatif akan terakumulasi, sehingga menyebabkan stress, negative anchor, hidup selalu gelisah, perasaan benci dan lain sebagainya.
Dengan sugesti pada deep trance ditambah dengan spiritualisme, masalah keluarga ini dapat terselesaikan dengan lebih cepat.
Proses hipnoterapi yang saya lakukan adalah seputar Age Regression Therapy, Reframe Therapy, Outcome Based Therapy, Forgiveness Pattern Therapy dan Part Therapy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar