Translate

HAPPY PIAN

Happy pian adalah seorang praktisi hipnosis yang telah menggeluti dunia motivasi dan pengembangan sumber daya manusia dengan pendekatan mindset dan mind power selama bertahun tahun. Sejak kecil Happy telah tertarik pada dunia kekuatan alam dan bawah sadar manusia.

Mulai mengginjak SMA, Happy semakin tertarik untuk mempelajari seluk beluk prilaku manusia, dan mulai mendalami dunia training dan motivasi. Sejak kuliah. beliau sangat aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan khususnya bidang pengembangan kader dan SDM. semua itu beliau tuangkan dalam organisasi Kemahasiswaan baik intra maupun ekstra kampus seperti BEM, DPM, HMI. Happy mulai banyak memenuhi undangan sebagai trainer dan instruktur dalam kegiatan pelatihan upgrading organisasi dan kegiatan outbound training.

Bukan hanya dikalangan mahasiswa, beliau juga dikenal sebagai trainer yang sangat dekat dengan komunitas remaja, pelajar, perusahaan, dan organisasi dan pengajian. Kemahiran dia adalah merancang sebuah sesi kontemplasi dan relaksasi diakhir pelatihannya, menjadi ciri khas yang sangat menarik.


Happy pian sangat aktif dalam kegiatan kegiatan sosial, menjadi pembicara dalam forum dan seminar pendidikan, aktif sebagai leader dalam sebuah tim program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. beliau juga memiliki pengalaman sebagai manager bidang pemasaran di sebuah Lembaga Sosial berbasis nilai dan pemberdayaan.

Happy pian memulai belajar hipnosis secara autodidak segak kecil melalui ebook, artikel dan buku, semua berawal dari ketertarikannya pada dunia NLP (Neuro Linguistic Programing) sebuah teknik komunikasi pemerograman sistem bawah sadar manusia. Keseriusan Happy berlanjut dengan memilih belajar secara private pada guru guru hipnosis di Indonesia dan menjadi prfesional hypnotherapist bersama Success Trainning Centre (STC) dan The Indonesian Board Of Hypnotherapy (IBH).

Happy pian adalah seorang leader pada sebuah perusahaan network marketing yang sangat ternama di Indonesia. pengalamannya dalam dunia motivasi dan kepemimpinan telah diasah dalam memimpin ribuan member di jaringan beliau sejak tahun 2000.


Pada akhir tahun 2011, Happy pian memutuskan untuk fokus dalam mengajar dan mengembangkan ilmu hipnosis untuk memajukan Masyarakat Indonesia. dengan prinsip memudahkan, dan membuat konsep belajar hipnosis yang sederhana dan efektif.


Saat ini keseharian beliau adalah sebagai Owner dan Trainner dari beberapa EO yang beliau bentuk, seperti
* Pusat Pelatihan Hipnoterapi Indonesia (PPHI)
* Happy Success Trainning Centre (HSTC)
* Klinik Hipnoterapi Sumbagsel
* Institute Of Mind Power, dll.
beliau juga memimpin sebuah komunitas hipnoterapist di Indonesia yang tergabung dalam PPHI.


. Certified of Hypnotist from Indonesia Board of Hypnotherapy
. Certified of Hypnotherapist from Indonesia Board of Hypnotherapy
. Certified of Hypnotist From Success Trainning Centre
. Certified of Hypnotherapist from Seccess Training Centre
. Certified ESQ Leadhership Training
. Therapist & Mind Programer
. Street & Stage Hypnotist
. Founder Happy Heart Therapy
. Founder Pusat Pelatihan Hipnoterapi Indonesia (PPHI)
. Founder HAYE INDONESIA – Training & Consulting
. Founder Happy Success Trainning Centre (HSTC)
. Founder Klinik Hipnoterapi Sumbagsel
. Founder Institute Of Mind Power



Untuk Konsultasi Anda bisa menghubungi kami melalui :

Hp : 082376177299
085758101397

email : happypian@rocketmail.com



FB : Happy pian

Salam Sukses Luar Biasa Dahsyat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar